Selasa, 08 Januari 2013

WANNA BE


Senin, 7 Januari 2013

Dippp...dippp..dippp mataku berkedip-kedip, otot kelopak mataku sebelah kanan bergerak sendiri, kenapa yah,,, ada sesuatukah dihari ini...???


Ya jawabannya adalaaaahhh IYA... Ada sesuatu yang ISTIMEWA di hari ini.... aku mendapatka satu tanda tanan ACC ujian proposal dihari ini, begitu bahagia tak terhingga, sudah sekian lama akhirnya dapat juga..
Tapi jangan senang dulu,  ini baru awal dari petualanganku, masih banyak jalan dan tantangan yang akan aku lalui tetap semangat. Jam setengah 9 pagi aku melangkah dengan keyakinan, BISMILLAHHIROBBILALAMIIN, ku menunggu, menanti, jam demi jam, pose duduk , berdiri, jalan mondar –mandir.. dan sedikit hiburan mengobrol dengan teman – teman ku yang sedang menunggu dosen lain supaya tidak membosannkan. Pada akhirnya jam 4 sore giliranku menghadap bu Erna, hanya beberapa pertanyaan yang di lontarkan kepadaku,, dan tangan ibu langsung mengarah ke cover dan mencoretnya dengan tanda tangannya,,, ALHAMDULILLAH...

Begitulah nasib mahasiswa tingkat akhir, selalu rajin ke kampus meski tidak ada jadwal kuliah lagi. Menunggu dosen untuk bimbingan, dari pagi sampe sore, tak pandang lelah, tak pandang lapar yang penting bisa bimbingan.

Proposalku baru dapat satu tanda tangan dari dosen pembimbing satu, aku masih harus bekerja keras dengan semangat yang tidak pernah pudar, dalam hatiku, ku niatkan dalam minggu ini harus selesai memasukkan jadwal seminar. Aku harus berburu satu dosen lagi,,,, YA ITU dia... dosen yang satu ini susah ditemui ... hmm yang penting kuatkan tekad... CEMANGKAAAA!! NO MATTER HOW HARD THE PAST, YOU CAN ALWAYS BEGIN AGAIN ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar