Selasa, 08 Januari 2013

SO DAMN I LOVE YOU


Sabtu, 5 Januari 2013

Hari ini hari sabtu, semua para muda mudi masa kini sangat berbahagia, itulah trend mode masa kini, malam mingguan bersama BF ataupun GF...yang tidak punya pasangan gigit jari, melongo, GALAU...
Tidak bagiku, hahaha... semua hari sama saja, tidak peduli akan trend masa kini, biarlah semua itu hanya kesenangan sementara yang tidak penting, meskipun gaya hidupku terbilang kuno.. hahaha
Man can not control me,, I am FREE...  no BF

Kubuka whatsap, kulihan pesan, kupandangi semua pic yang ada di kontakku, kulihat profil DIA,, Hmm sudah seminggu Wmnya tidak aktif, last seen 8:14pm, 12/23/2012, kulihat pesan- pesan terdahulunya, kubaca lagi dan lagi... itulah terakhir kali aku kontak dengannya, December 10, 2012 at 4.52pm.
Aku percaya pada cinta pandangan pertama, AKU dan DIA, bertemu pada waktu yang tidak pernah aku duga, ditempat yang tidak pernah aku duga, dijam yang tidak pernah aku duga.. semua diluar kendali, tak pernah direncanakan..

Pada hari Minggu, 2-12-2012 kami di pertemukan kembali, selintas pandanganku menuju sosok yang selama ini sangat aku kenal telah melintas dihadapanku, darahku mendesir, jantungku kian berdetak kencang, badanku terasa kaku, akupun meliriknya beberapa kali untuk meyakinkan penglihatanku.
Y ALLAH,,, ternyata DIA ada dihadapanku.... orang yang selama ini tak ada kabar lagi, dan perlahan-lahan sudah mulai bisa melupakan semua tentangnya ternyata muncul kembali,, aku tidak tahu apa yang akan direncanakan tuhan untukku.. tapi kenapa harus sekarang di tempat ini,, tempat yang mau dia tinggalkan selamanya ANDROID PADANG...

DIA mulai mendekat ke arah ku, memanggilku dengan suaranya yang sangat suka aku dengar,, NDA...........
Aku mengulurkan tangan ku dan tersenyum padanya,, begitu kaku, dan hanya beberapa percakapan AKU dan DIA ... usai sudah... begitu merindukannya kembali...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar